La Voice "In Action"

La Voice  "In Action"
La Voice tampil perdana pada Hari Guru (28 Nov 2009)

Halo ! Please, joint with us :

La Voice adalah nama kelompok vocal, tepatnya komunitas ana-anak SMA Negeri 1 Lemahabang kab. Cirebon yang senang menyanyi, bermusik, berdendang, bersenandung...........atau sekedar suka mendengar musik saja. Di sini tempatnya, semoga !

Cari Blog Ini

La Voice

Berawal dari sebuah mimpi, tepatnya obsesi untuk memiliki kelompok vocal di sekolah. Maka di awal tahun ke 2 aku mengajar di SMA Negeri 1 Lemahabang kuluncurkan ide ini kepada mereka Ya, mereka. Siswa-siswi sekolah ini yang senang menyanyi dan brsedia untuk bergabung. Kuharap, kehadiran La Voice dengan penampilan perdananya pada hari Guru tahun 2009 menjadi sejarah awal yang akan terus mewarnai cerianya kehidupan di sekolah ini.................................

Kamis, 31 Mei 2012

La Voice ?

Tahun 2012 ini aku kembali  berkutat dengan paduan suara setelah tahun 2011 kemarin absen. Itu dikarenaka acara perpisahan sekolah dilaksanakan di kota Bandung. Ga praktis.lah baa rombongan padus jauh-auh gitu.
Nah, tahun ini acara kembali ke Prima reor Kuningan.
Masih seperti biasanya, aku kebagian seksi acar, bersama dengan rekan guru yang lain. Bu Nana, Pak Efendi dan dan Pa Yoyo.

Kelompok paduan suara kupilih dari kelas 11 ipa 2. Mereka menamakan dirinya komunitas Gresida. Generasi ipa dua, mungkin. Biarlah mereka asik dengan sebutan itu tapi aku lebih suka menyebutnya La Voice angkatan ke 3.
Sekedar mengingatkan, La Voice angkatan 1 jamannya Adi Nur Farhan Intan Pertii, La Voic angkatan 2 amannya Siti Chaeraiyah Eka, Reza Distorzy dkk dari 11 ipa 4.Nah, yang ini pantas kusebut La Voice 3.

Di acara perpisahan di Kuningan (12 Mei 2012) mereka mengenakan seragam bati dengan lia lagu yang dibawakan yaitu : Hymne Guru, Mars SMAN 1 Lemahabang, Lagu Rindu Orang Bilang dan Anak Gembala.

Tidak sempurna memang tapi manis. Semoga pada masa mendatang La Voice lebih baik lagi. Go go go, La Voice !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar